capek tapi seneng

kemaren gw kerja ( pas liburan ), jadi tukang photo di acara GO proshop milik kantor gw, bini gw bete sih tapi namanya tugas dan gak ada orang lagi yg bisa gantiin gw yaaa terpaksa gw kerja deh .

tapi pas sampe lokasi gw dah mulai kerja, photo sana photo sini begitu kelar, dah 50% kerjaan gw kelar tinggal tunggu dimulai acaranya. pas lagi tunggu eh ada cewek cakep nyamperin dan ngajak ngobrol, tuh cewek ternyata wartawan malajah agro yg terkenal, dan setelah kita kenalan kita ngobrol panjang lebar, ketawa, ketiwi sampe acara dimulai.

singkat cerita.. setelah acara kelar dan dia juga selesai liputan kita berdua makan bareng nerusin lagi obrolan kita dan die punya suami ( sempet patah hati sih ) dengan 1 orang anak, gw juga kasih tau kalo gw punya bini dan bini gw lagi hamil. gak terasa waktu dah makin sore dia ngajak gw nemenin dia liputan di sebuah plant nursery di daerah situ gw sih ok2 aja dan akhirnya nemenin dia.

setelah itu.. di bilang “gw mo ngasih hadiah buat lo karena dah nemenin gw” dan mendadak nyium gw dan .. terjadilah hal2 yg diinginkan hehehehehehe .. di mobil.. di parkiran..di bawah pohon.. di balik semak.

wekekekekekek gw pikir2 capek2 kerja pas liburan bikin bete ternyata salah hahahaha :))

Leave a Reply

