Planning new label for my studio

In the past 3 days gw lagi sibuk bikin disain logo utk studio gw.. nama studio gw ini “pier168 creative studio” dan studio ini rencananya utk nuangin-ngelampiasin ide-ide gila gw yg gak kepake di kantor. Mudah-mudahan logonye bisa selese dalam minggu ini dan bisa gw post disini.

Anyway.. mungkin tulisan gw gak sebagus yg lo harepin tapi … bodo amat !! Lha wong blog ini juga blog gw kok !!?? Kenapa gw harus pusing sama aturan tulis menulis, lagian disini tempat gw jungkir balik di dunia kratif gw. Jadi buat lo – lo yg berharap bisa baca tulisan yg teratur, terformat, etc. maap disini bukan tempatnya.

Back to the topic., logo yg sedang gw buat konsepnya adalah simple, fashionable, representative dan clean !! Kira-kira ada sumbangan ide? Kalo gak keberatan sih, lo bisa sumbang ide ke gw lewat blog ini, post aja sebagai comment lo pada, OK !!

Tagged , , , , , , , ,

Leave a Reply

