eh sialan nih orang !!!

hmm.. ada cerita menarik kemaren siang (20/02/07)..

gini, kantor tempat gw kerja ( PT Inti Kapuas Arowana, Tbk. ) bertetangga dengan sebuah perusahaan Futures ( yg main2 saham gitu deh ) dan salah satu karyawati nya kehilangan handphone sehari sebelomnya (19/02/07) di toilet wanita pas jam pulang kantor. Si Mbak yg kehilangan hp ini mencurigai salah satu karyawati di kantor gw, dengan ciri2 yg dinyatakan dengan tidak yakin sama si Mbak ini, dan karyawati di kantor gw jadi pada gak berani keluar gara-gara kejadian ini.

Nah pas lagi hot-hot nya, salah seorang temen gw nyeletuk gini – “Biasanya yg suka nyolong itu orang yg sebentar lagi mau keluar !” dan kebetulan gw yg memang akan resign agak tersinggung juga, tapi gw bales nyaut dengan nada becanda “berarti gw dong !” dan dia balik bales dengan “yaaa biasanya sih gitu jadi siap-siap aja kalo ada yang ilang periksa aja orang yg keluar itu !” dan respon semua orang adalah diam seribu bahasa, sementara gw cuma ketawa-ketiwi aja dan gw bilang ke orang ini “berati lo nyolong sesuatu dong pas lo pindah ke perusahaan ini !? kata lo kan begitu orang yg mau pindah pasti nyolong sesuatu dari kantor lama, jangan2 laptop yg lo bawa itu hasil nyolong jek” dan kontan orang-orang yg tadinya diem pada ketawa terbahak-bahak.

abis itu nih orang ngeloyor pergi hehehehehehe gw sih sante-sante aja, karena selama ini gw selalu santai dan orang2 pada tau siapa gw heheheheeheheheeh

Leave a Reply

