Logo PT Inti Kapuas International

Logo PT Inti Kapuas Internasional
Ini logo yg gw buat utk sister company milik PT Inti Kapuas Arowana, Tbk. Konsepnya disini adalah … gak menghilangkan gambar ikan arowana yg dipake sama PT Inti Kapuas Arowana, Tbk dan rubah text IIKP menjadi IKI .. simple dan cukup nyebelin sih gw dah bikin banyak-banyak mikir sampe jungkir balik gak taunya yg dimauin yg kayak gini.. sebel !! tapi at least ini gw yg bikin heheheheheh !!!

Saat ini sudah dipake sama PT Inti Kapuas Arowana, Tbk. untuk everyday PT Inti Kapuas Internasional activity. Untuk logo ini sebenernya awal mulanya adalah logo PT Inti Kapuas Arowana, Tbk. yang dibuat sama team kreatif Sam Design Indonesia jauh sebelom gw gabung sama PT. Inti Kapuas Arowana, Tbk. jadi gw gak bisa menerima pujian sepenuhnya karena sebenernya most of work is done by Sam Design Indonesia gw cuma modifikasi dan merubah sedikit aja.

Tagged , , , , , , , ,

2 thoughts on “Logo PT Inti Kapuas International

  1. yudi says:

    bisa buatkan untuk saya tidak. Perkasa putra kapuas

Leave a Reply

