website mandiri visa power points

Web ini awalnya adalah web hasil kolaborasi antara gw dengan khoivin tapi berubah jadi karya gw sendiri gara-gara khoivinnya “menghilang” entah kemana heheheheheh.. tapi gw kangen juga sama arek suroboyo satu ini

Tagged , , , , , , , ,

One thought on “website mandiri visa power points

  1. khoivin says:

    huehehehahah .. sorry men ..
    sister company perusahaan yang tempat gue kerja aja boss nya lari tauk kemana ..
    gimana gue gag stress … setelah itu gue jobless getoh ..

    emang karena kondisi yang bikin semua gag nyaman ..
    sekali lagi sorry menn

Leave a Reply

