hari ini 9 September 2010, H-1

pagi ini gw brangkat ke kantor lancar banget, ini dia jakarta yg gw senengin dan gw harapkan jadi kenyataan…  semalem gw nonton VCD benyamin sueb, gw liat kondisi jakarta di film itu, kayaknya enak banget rame tapi gak padet, masih banyak tanah kosong buat maen layangan hehehehehehe.. pas gw bangun pagi dan gw jalan ke kantor apa yg gw harapkan jadi kenyataan pagi ini cihuuyyy..

cuma gw jadi punya harapan baru, mudah2an pemerintah kita bisa melihat dengan jelas solusi kemacetan jakarta.. yaitu bikin tiap bulan ada lebarannya !!! hahahahahahahahahaha .. yg seriusnya mungkin pemerintah bisa mengaktifkan dan menggalakkan program transmigrasi utk warga jakarta, terutama yg masih nganggur, dari pada jdi TKI mendingan di buat membangun daerah yg belum terjamah pembangunan bukan !?? dan warga jakarta yg hidup dibawah garis kemiskinan, dan para pengemis/pengamen yg ada dijalanan, dari pada mereka ngemis/ngamen mendingan disuruh jadi transmigran dan bertani biar harga2 sayur mayur &  sembako bisa turun dan murah (amiiiinn), jadinya gak perlu impor lagi, karena banyak pertanian di Indonesia (soale pejabat2 kita pikir memperbanyak lapangan golf dan villa itu lebih menguntungkan dari pada memperbanyak lahan pertanian/perladangan).. anyway.. itu cupa pemikiran dan harapan gw aja blom tentu ada yg baca blog gw ini kan!?? heheheheheh tapi yg jelas pagi ini dan mungkin sampe h+7 jakarta akan masih seperti ini hehehehehe

Tagged ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: